Momen Haru Via Vallen Melahirkan Anak Laki-laki dengan Serba Angka 7


Jakarta – Via Vallen, penyanyi dangdut terkenal, baru-baru ini merasakan momen penuh kebahagiaan dan haru setelah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Yang menarik, kelahiran bayinya memiliki cerita unik karena serba angka 7.

Momen Haru Via Vallen Melahirkan Anak Laki-laki dengan Serba Angka 7


Melalui unggahan di media sosial, Via Vallen mengungkapkan bahwa anaknya lahir pada tanggal 7 Juli 2024 pukul 7 pagi, dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang 47 sentimeter. Via pun menganggap angka 7 menjadi angka keberuntungan bagi keluarganya.

"Kami tidak menyangka bahwa semuanya serba 7. Alhamdulillah, anak kami lahir dengan selamat dan sehat. Terima kasih atas semua doa dan dukungannya," tulis Via Vallen dalam unggahannya.

Ketika ditanya tentang proses persalinan, Via mengungkapkan bahwa selama menjalani kehamilan, dirinya selalu didampingi sang suami, Chevra Yolandi. Mengingat perjuangan yang cukup berat selama kehamilan, Via merasa sangat bersyukur bisa melalui semuanya dengan baik.

"Selama masa hamil, suami selalu ada di samping saya. Ini benar-benar perjuangan yang tak terlupakan," tambah Via.

Tidak hanya itu, Via Vallen juga menyatakan komitmennya untuk merawat anaknya sendiri tanpa bantuan babysitter. Ia berencana untuk vakum sementara dari dunia hiburan untuk fokus mengurus buah hatinya.

"Seperti yang sudah kami putuskan sebelumnya, kami akan mengurus anak ini sendiri. Saya juga akan vakum sementara dari dunia panggung untuk memberikan yang terbaik bagi putra kami," ujar Via Vallen.

Semua penggemar dan kerabat kini turut merasa bahagia dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini. Momen kelahiran anak pertama Via Vallen dengan serba angka 7 ini tentu menjadi kisah yang akan selalu diingat dan dikenang.

Selamat kepada Via Vallen dan Chevra Yolandi atas kelahiran putra pertama mereka. Semoga bayi dan ibu selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.

Tetap update dengan berita selebriti lainnya hanya di detikHot.

LihatTutupKomentar