Aurel Hermansyah Bongkar Perasaan: "Saya Lebih dari Sekadar Bayang-Bayang!"

Jakarta - Aurel Hermansyah kembali jadi sorotan setelah memberikan jawaban tegas mengenai perasaannya yang sering dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Dalam sebuah kesempatan wawancara, putri musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti ini mengungkapkan isi hatinya yang selama ini terpendam.

Aurel Hermansyah Bongkar Perasaan



Aurel, yang kini juga berprofesi sebagai penyanyi dan influencer, merasa sering kali orang meragukan kemampuannya. Banyak yang beranggapan dia sukses hanya karena bayang-bayang nama besar keluarganya. Namun, Aurel tak tinggal diam dan memberikan jawaban menohok yang menunjukkan ketangguhan dan dedikasinya dalam berkarya.


"Saya sadar banyak orang yang memandang saya sebelah mata," ujar Aurel Hermansyah tegas. "Tapi saya ingin membuktikan, semua yang saya lakukan ini hasil kerja keras saya sendiri. Nama besar orang tua mungkin memberikan privilese, tapi tanggung jawab dan bertahan di industri ini tidaklah mudah. Ini tentang pembuktian diri dan terus berusaha memberikan yang terbaik."


Pernyataan Aurel ini mendapatkan banyak dukungan dari penggemarnya. Mereka memuji keberaniannya dalam menghadapi kritik dan terus maju tanpa terpengaruh komentar negatif.

Aurel juga menyampaikan bahwa baginya, keluarganya adalah motivasi terbesar. Dia ingin terus berkarya dan menunjukkan bahwa dia bisa memberikan kontribusi nyata di dunia hiburan tanah air, tidak hanya karena statusnya sebagai anak selebriti.


Jawaban tegas dan berani dari Aurel Hermansyah ini seakan menegaskan posisinya di ranah hiburan Indonesia. Dia ingin dicatat bukan hanya sebagai "anak siapa" tetapi sebagai Aurel Hermansyah dengan segala talenta dan usaha kerasnya.

LihatTutupKomentar